Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outlet Pembayaran Segala Jenis Tagihan di Tamblang

Tokosutar.com - Halo Semeton, seperti kita ketahui kalau saat ini zaman sudah semakin canggih dan hampir semuanya bisa dilakukan dengan cara online termasuk pembayaran tagihan yang sebelumnya harus datang ke kantor atau ke kantor pos atau ke Bank.

Outlet Pembayaran Semua Tagihan di Tamblang

Namun dengan semakin canggihnya zaman ketika kita akan membayar tagihan kita tidak mesti datang ke kantor bersangkutan, misalnya mau bayar tagihan listrik, BPJS, cicilan motor atau yang lain, kita bisa datang ke warung terdekat yang memiliki outlet pembayaran secara online (PPOB).

PPOB merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank, yang artinya dengan fasilitas ini kita bisa membantu orang untuk membayar segala jenis tagihan bulanan tanpa harus memakai perangkat yang berat, cukup dengan smartphone saja sudah bisa buka outlet PPOB.

Bagi kamu yang berlokasi di desa Tamblang sekitar bajar dinas Kaja kangin, maka kamu bisa membayar tagihan kamu di Toko Sutarjana karena sekarang sudah ada Trusnadi Cell yang melayani penjualan segala jenis pulsa dan juga bisa membayar segala jenis tagihan bulanan.

Trusnadi Cell menyediakan segala jenis pulsa seperti pulsa XL, Simpati, Axis, Smartfren, Indosat dan juga token listrik, Selain pulsa kita juga bisa melayani pembayaran tagihan BPJS TK, BPJS Kesehatan, Tagihan listrik, Tagihan Indihome juga kredit / cicilan kendaraan, bisa juga kirim atau transfer uang ke rekening dan lain-lain.

Kami melayani penjualan dan pembayaran setiap hari mulai pukul 06.00 sampai pukul 20.00 Wita, silakan datang ke Trusnadi Cell atau toko Sutarjana, bayar tagihan bisa sambil ngopi atau membeli keperluan yang lain.

Mungkin hanya itu informasi tentang salah satu tempat terlengkap untuk membayar tagihan yang ada di Tamblang untuk membeli pulsa dan juga membayar segala jenis tagihan bulanan, info lebih lanjut, silakan hubungi kontak toko sutarjana, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Outlet Pembayaran Segala Jenis Tagihan di Tamblang"