Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isi Saldo ShopeePay di Tamblang

Tokosutar.com - Halo Semeton, kali ini admin akan memberikan sedikit informasi tentang tempat untuk isi saldo atau top up dompet Shopee Pay kamu di Tamblang jika kamu sedang butuh banget isi saldo untuk belanja online di Shopee.

Saat ini mungkin banyak yang suka belanja online di Shopee apa lagi pas ada promo bebas ongkir, rasanya jemari ini tidak bisa diam untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Shopee salah satu marketplace terbesar di Indonesia, mungkin sudah banyak yang tahu Shopee, jadi tidak perlu saya bahas lagi tentang shopee namun lebih pada fiturnya yakni Shopee Pay yang merupakan cara membayar yang mudah yang disediakan oleh Shopee.

Kamu tinggal aktifkan fitur ShopeePay kamu supaya bisa membayar belanjaan di Shopee dengan Shopee pay, cukup daftarkan saja nomor Telpon dan buat PIN maka akan bisa melakukan pembayaran di Shopee dan pastinya tanpa biaya tambahan.

Jika ingin belanja dengan mudah maka sudah pasti bayarnya dengan ShopeePay tanpa harus datang ke ATM atau alfamart dan tanpa antre dan pastinya simpel sekali.

Untuk bisa pakai Shopee Pay maka kamu harus isi saldo Shopee Pay kamu dulu, salah satunya kamu bisa isi saldo Shopee Pay kamu di Toko Sutarjana dengan tambahan biaya Admin hanya Rp 3.000 saja, kamu bisa isi saldo mulai Rp 10.000 sampai Rp 100.000 

Nah itulah sedikit info tentang top up atau isi saldo ShopeePay kamu, semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Isi Saldo ShopeePay di Tamblang"