Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjual Alat-alat Listrik di Tamblang

Tokosutar.com - Om Swastiastu semeton Tamblang, Kali ini admin mau memberikan informasi tentang item baru pada toko kami yakni alat-alat listrik yang bisa kamu dapatkan di Toko Sutarjana.

Menjual Alat-alat Listrik di Tamblang

Sebenarnya sudah lama menjual alat-alat listrik namun hanya beberapa item saja seperti saklar tempel dan gantung, stop kontak tempel, fiting lampu gantung dan tempel, lampu, isolasi, kabel dan lain-lain.

Listrik merupakan kebutuhan utama saat ini, setiap rumah pasti ada instalasi listrik untuk bisa memakai listrik untuk menghidupkan lampu, alat elektronik dan yang pasti untuk mengisi daya HP supaya tetap bisa online. 😁

Bagi kamu yang ingin membeli alat listrik seperti saklar, stop kontak, kabel, fiting, isolasi dll, bisa datang ke Toko Sutar. Jika ingin sekalian kami yang memasangkan, kami sangat bisa memasangkan alat-alat yang Anda beli.

Memasang alat listrik atau instalasi listrik merupakan layanan terbaru dari toko sutar, selain juga menjual alat listrik, kami juga menerima jasa borong instalasi listrik untuk skala rumah tangga.

Sekedar informasi untuk Anda, saat melaksanakan instalasi listrik harus memenuhi standar PUIL (Persyaratan Umum Instalasi Listrik) untuk keamanan instalasi listrik di rumah Anda supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari karena instalasi listrik tidak memenuhi PUIL.

Misalnya hal yang perlu diperhatikan adalah  ukuran kabel yang dipakai, untuk pasang saklar dan stop kontak tentu harus memakai ukuran yang berbeda karena fungsinya juga beda dan pastinya harus standar nasional Indonesia (SNI). Selain itu perhatikan juga MCB yang dipakai supaya tidak melebihi daya listrik yang ada. Alat alat yang dijual di toko Sutar pastinya sudah SNI.

Selain itu sebelum dioperasikan, instalasi listrik juga harus di periksa supaya bisa mendapat SLO (Serifikat Laik Operasi) sehingga benar-benar memenuhi syarat untuk standar instalasi listrik di Indonesia. biasanya SLO ini diperlukan untuk pasang listrik perdana.

Silakan pilih layanan kami sesuka Anda, membeli alat listrik saja atau sekalian untuk dipasangkan di rumah Anda, dengan standar instalasi listrik (PUIL) kami selalu siap untuk mengerjakannya.

Jika membeli dalam jumlah banyak dan banyak item, ada baiknya silakan pesan dulu 2 hari sebelumnya supaya kami bisa mempersiapkan pesanan Anda.

Demikianlah info kali ini tentang penjualan alat-alat listrik di toko kami yang berlokasi di desa Tamblang, semoga bermanfaat dan terimakasih. Om Santi Santi Santi Om

Posting Komentar untuk "Menjual Alat-alat Listrik di Tamblang"