Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Golok Model Klasik Bali


Tokosutar.com - Golok merupakan salah satu alat atau perlengkapan yang sering dipakai oleh orang bali untuk kegiatan adat terutama kegiatan adat dan agama. Golok ini merupakan jenis pisau yang agak besar dan juga sedikit berat dari pisau karena gunanya untuk mencingcang daging, golok ini juga pada umumnya punya sarung.


Golok biasanya untuk memotong daging, mengiris pada saat mebat lawar. Golok ini peralatan wajib di bawa oleh pria saat kundangan mebat ngelawar.



Mungkin hampir semua daerah yang ada di Bali kenal dengan yang namanya Golok namun kadang ada beda nama atau beda juga bentuknya tergantung selera yang memakai.

Kali ini Toko Sutar punya golok yang tergolong bagus karena pisau dan gagangnya menyatu menjadi satu, jadi kemungkinan untuk copot / lepas (kecong) sangat kecil.



Golok ini harganya sangat terjangkau yakni cuma Rp 80.000,- saja, beli satu sudah dapat golok dan juga sarungnya jadi tinggal pakai saja. Jadi saat dibawa kundangan untuk mebat, tentu golok ini akan terlihat mewah karena sudah ada sarungnya.

Untuk masalah ketajamnnya, tidak perlu diragukan lagi, karena terbuat dari bahan berkwalitas.

Untuk informasi stok dan harga, bisa menghubungi nomor WhatsApp dibawah ini, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Jual Golok Model Klasik Bali"