Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Pisau Segala Ukuran

Tokosutar.com - Halo semuanya, kali ini admin mau memberikan informasi tentang salah satu barang dagangan yang ada di toko sutar yakni pisau dapur dengan segala ukuran mulai dari yang paling besar sampai dengan yang paling kecil.

Jual Pisau Dapur Segala Ukuran

Pada umumnya pisau dipakai oleh ibu-ibu sebagai alat untuk bekerja di dapur untuk mengiris atau memotong bahan masakan yang akan dimasak.

Di Bali pisau memiliki fungsi yang banyak, selain untuk di dapur, pisau juga dipakai oleh kaum hawa untuk mejejaitan atau memotong sarana banten seperti janur, daun dan lain-lain.

Oleh sebab itu kadang setiap ibu rumah tangga memiliki lebih dari satu pisau, ada yg dipakai didapur ada juga yang dipakai untuk keperluan membuat banten.

Toko Sutar menjual beberapa ukuran pisau mulai dari yang paling besar sampai yang paling kecil. Untuk yg paling besar biasanya dipakai untuk memotong pakan ternak babi, sementara yg paling kecil biasanya untuk mejejaitan.

Bagi kamu yang sedang mencari pisau / tiuk untuk segala keperluan seperti dapur, mejejaitan, ternak dan keperluan yang berkaitan dengan memakai pisau, maka kamu bisa datang langsung ke toko sutar atau bisa tanya-tanya dulu melalui WA untuk masalah harga pisau, stok dan lain-lain, kami akan sangat senang melayani Anda.

Untuk Harganya dari bawah ke atas adalah Rp 13.000, 15.000, 25.000 dan 55.000

Note: Harga sewaktu waktu bisa berubah.

Posting Komentar untuk "Jual Pisau Segala Ukuran"