Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guungan - Sangkar Ayam dari Bambu

Tokosutar.com Bagi penggemar ayam aduan khususnya di Bali, maka sudah pasti kenal dengan yang namanya Guungan / Guwungan yang merupakan sangkar ayam untuk mengurung ayam aduan yang terbuat dari ulatan bambu.


Guungan ini memiliki dua bagian yakni kurungan itu sendiri dan bagiaj bawahnya yakni Ancak-ancaknya, jangan sampai kamu beli guungan lupa ancaknya karena itu merupakan satu paket.

Ada dua jenis Guungan yang saya tahu, biasanya ada bentuknya yang agak lurus dari atas sampai bawah, namun ada juga yang agak melengkung dari atas sampai bawah.

Biasanya kalau ayam aduan yang memiliki ekor panjang memakai yang bulat supaya ekor tidak menjadi rusak karena kena lubang-lubang kurungan.

Guungan ini dipakai untuk mengurung satu ekor ayam jantan saja karena kapasitasnya memang untuk satu ekor ayam saja. 

Selain untuk kurungan ayam, di beberapa daerah di Bali, guungan ini juga dipakai untuk sarana upacara agama seperti manusa yadnya saat tigabulanan dan lain-lain.

Nah bagi kamu yang mau membeli guungan ini kamu bisa membelinya disini. Karena saat ini Toko Sutar menjual Guungan / Sangkar Ayam dengan harga terjangkau dan stok yang masih banyak.

Mohon Maaf, Kami tidak melayani pengiriman ke luar Pulau. 

Untuk informasi stok, silakan hububungi kontak WA di bawah ini, karena jumlah stok selalu berubah, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Guungan - Sangkar Ayam dari Bambu"